Enter your keyword

Jasa Konsultan Penilaian Kinerja / Consultant Performance appraisal

Jasa Konsultan Penilaian Kinerja / Consultant Performance appraisal

Jasa Konsultan Penilaian Kinerja / Consultant Performance appraisal

Tentang Penilaian Kinerja / Performance appraisal

Keberhasilan organisasi sangat ditentukan oleh kualitas dan profesionalitas pegawainya, Itu sebabnya untuk menjaga kualitas guna meningkatkan produktifitas, organiasi perlu melakukan penilaian kinerja bagi para pegawainya.

Pada prinsipnya  Performance appraisal atau penilaian kinerja untuk efektifitas manajemen HR / SDM organisasi dan evaluasi pegawai. Dengan Performance apraisal akan membantu dalam mengembangkan potensi diri para pegawai baik secara sikap, perilaku dan motivasi yang diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan produktifitas kerja.

Pentingnya Penilaian Kinerja bagi Organisasi / Perusahaan

Jasa Konsultan Penilaian KinerjaOrganisasi yang sadar betul arti penting sebuah kualitas SDM untuk meningkatkan kinerja organisasi pasti secara berkala melakukan penilaian kinerja / Performance appraisal, Karna dengan melakukan Penilaian Kinerja / Performance appraisal maka organisasi mampu mempetakan, mengetahui kopetensi masing masing pegawai  yang bisa dijadikan dasar dalam rencana strategis perencanaan dan pengembangan manajemen SDM terkait dengan pelatihan, pengembangan, perencanaan karir, system grading, penggajian dan semua hal terkait dengan manajamen HR.

Dengan melakukan penilaian kinerja organisasi / perusahaan akan bisa menentukan pegawai mana yang paling berkontribusi terhadap pertumbuhan organisasi / perusahaan sehingga organisasi/perusahaan dapat memberi penghargaan terbaik kepada karyawan berkinerja baik.

Penilaian kinerja juga membantu karyawan dan manajer mereka membuat rencana untuk pengembangan karyawan melalui pelatihan tambahan dan peningkatan tanggung jawab, serta untuk mengidentifikasi kekurangan yang bisa diselesaikan oleh karyawan.

Perbedaan Penilaian Kinerja dengan Manajemen Kinerja

Banyak orang menilai bahwa Penilaian Kinerja sama dengan manajemen kinerja, sekilas memang kelihatan sama namun sebenarnya berbeda. Perbedaannya adalah penilaian kinerja hanya dilakukan dalam periode tertentu sedangakan manajemen kinerja berjalan secara dinamis dan terus menerus.

Penilaian kinerja lebih menitikberatkan pada pemberian feedback kepada karyawan untuk meningkatkan hasil kinerja sedangkan manajemen kinerja lebih berperan dalam memegang kunci perusahaan dalam pencapaian keunggulan kompetitif.

Jasa Konsultan Penilaian Kinerja yang berpengalaman

Kami Aryasentra Consulting dipercaya banyak organisasi diberbagai bidang baik pemerintah maupun swasta dalam melakukan pembenahan system manajemen HR / SDM terutama terkait dengan  Penilaian Kinerja / Performance appraisal pegawai.

Untuk konsultasi terkait dengan Penilaian Kinerja / Performance appraisal pegawai silahkan hubungi kami di telp. 021- 2930 5166, 2751 4236, Hp/Wa. : 0812 9311 1959

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.