Enter your keyword

Training Balanced scorecard

Training Balanced scorecard

Balanced Scorecard

Pengukuran kinerja sangat diperlukan untuk mengevaluasi mengenai strategi perusahaan telah dijalankan dengan baik melalui program-programnya secara “Cascasding down” dari level strategis sampai ke level operasional. Balanced scorecard merupakan salah satu metode yang banyak digunakan untuk mensinkronkan program dan kegiatan perusahaan dengan visi dan strategi organisasi, meningkatkan komunikasi internal dan eksternal dan memantau kinerja organisasi. Pada prinsipnya, Balanced Scorecard adalah konsep yang merupakan penerjemahan strategi dan tujuan yang ingin dicapai perusahaan dalam jangka panjang, yang kemudian diukur dan dimonitor secara berkelanjutan. Metode Balanced Scorecard menyediakan metode pengukuran kinerja yang mengkombinasikan pengukuran tradisional yang menggunakan parameter finansial dengan pengukuran yang bersifat non-finansial secara seimbang, dengan menggunakan empat perspektif, yaitu : perspektif finansial, pelanggan, proses bisnis internal, dan pertumbuhan & pembelajaran.

Pelatihan ini akan membahas mengenai langkah langkah pengukuran kinerja berdasarkan prinsip Balanced Scorecard, kesulitan dan kelebihannya serta studi kasus dari best practise perusahaan yang sudah mengaplikasikan Balanced Scorecard.

Materi Training Balanced Scorecard / Pelatihan Balanced Scorecard

1. Ruang lingkup Pengukuran kinerja dalam perusahaan
2. Pengukuran Kinerja berdasarkan Balanced Scorecard (BSC)
3. Menyusun Strategic dengan Balanced Scorecard (BSC)
4. Menyusun pengukuran kinerja (KPI) Perusahaan
5. Menyusun pengukuran kinerja (KPI) Departemen
6. Menyusun Pengukuran kinerja (KPI) Individu

Manfaat Training Balanced Scorecard / Pelatihan Balanced Scorecard

1. Memahami metode Balanced Scorecard dan berbagai perspective dalam Balanced scorecard
2. Mengetahui dan memahami pengukuran kinerja menggunakan Balanced Scorecard
3. Dapat menyusun dan mengaplikasikan pengukuran Kinerja (KPI) Perusahaan, Departemen, dan Personal/Individual berdasarkan metode Balanced Scorecard

Durasi Training Balanced Scorecard / Pelatihan Balanced Scorecard

Training Balanced Scorecard / Pelatihan Balanced Scorecard ini akan membahas mengenai Balanced Scorecard (BSC) yang diselenggarakan selama 2 hari.  dengan training ini peserta dapat mengetahui dan memahami pengukuran kinerja menggunakan Balanced Scorecard sehingga dapat menyusun dan mengaplikasikan pengukuran Kinerja (KPI) Perusahaan, Departemen, dan Personal/Individual berdasarkan metode Balanced Scorecard.

Untuk informasi tentang Training Balanced Scorecard / Pelatihan Balanced Scorecard dan biayanya silahkan hubungi   Aryasentra Consulting, di telp. 021-2930 5166

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.