Enter your keyword

Training Negotiation Skill

Training Negotiation Skill

Training Negotiation Skill

Training Negotiation Skill – Hampir semua perusahaan yang melakukan hubungan bisnis tidak lepas dari apa yang disebut dengan komunikasi, lebih khususnya negosiasi. Negosiasi sering diawali terlebih dahulu dengan proses presentasi, sehingga keterampilan presentasi yang baik tentu akan mempermudah dalam mencapai tujuan negosiasi. Kemampuan faktor ini sangat berpengaruh terhadap peningkatan dan pengembangan profit perusahaan. Keterampilan negosiasi ini menjadi begitu penting pada fungsi kerja yang memerlukan proses tawar-menawar seperti bidang penjualan, pembelian, customer service, dan lain-lain. Keterampilan ini juga menjadi penting bagi para manajer dan pengambil keputusan dalam perusahaan.

Training Negotiation Skill

Program Training Negotiation  Skills ini didesain dengan metode interaktif, dipandu oleh pakar dalam bidangnya, dan dirancang untuk membantu para peserta mengevaluasi dan meningkatkan ketrampilan dalam negosiasi dan presentasi. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai langkah-langkah melakukan negosiasi dan presentasi, serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan. Negotiation Skill Training ini akan membekali para peserta untuk menjadi negosiator yang baik dalam bisnis. Apabila Anda mahir sebagai negosiator yang ulung apapun posisinya Anda berada di posisi tawar yang kuat karena Anda lebih memfokuskan pada kepentingan bukan posisi. Diharapkan nantinya peserta dapat mengerti tentang proses, strategi, teknik dan gaya dalam negosiasi dan presentasi, mengasah keterampilan peserta untuk memiliki mindset dan keterampilan strategi win-win negotiation, prinsip-prinsip penting dalam negosiasi, serta mengukur keberhasilannya.

TUJUAN PELATIHAN :

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:
• Memahami teknik berkomunikasi dengan pihak lain secara efektif;
• Memahami konsep negosiasi dan presentasi;
• Mampu membuat persiapan negosiasi dan presentasi dengan baik dan efektif;
• Memahami cara menegosiasikan ide/gagasan/proposal agar didapat hasil yang win-win solution;
• Menerapkan keterampilan negosiasi dan presentasi di berbagai kesempatan;
• Mengetahui strategi negosiasi dan presentasi yang kooperatif dan kompetitif, yang hasil akhirnya dapat meningkatkan hasil bersama dan mencegah kerugian bersama.

METODE PELATIHAN

Agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang diberikan, maka digunakan beberapa aspek metodologi pembelajaran, antara lain : penyajian/penyampaian materi di dalam kelas, dengan dukungan multimedia, role-play, mendiskusikan dan mengevaluasi permasalahan dengan model case discussion. Evaluasi pada akhir pelatihan mencakup kedalaman materi training, manfaat & efektifitas training serta rekomendasi dari peserta. (Pre & Pos test, Presentasi, Diskusi, Praktek, dan Evaluasi).

MATERI PELATIHAN :

1. Komunikasi dan Manajemen: Prinsip-Prinsip Dasar Komunikasi & Keahlian Berkomunikasi
2. Konsep Negosiasi bagi para professional
3. Perencanaan dan Persiapan Negosiasi
4. Kunci Sukses Negosiasi
5. Gaya negosiasi: competing, acomodating, collaborating, compromising, avoiding
6. Konsep Presentasi
7. Perencanaan dan Persiapan Presentasi yang Efektif
8. Penyajian Presentasi yang Komunikatif dan Meyakinkan
9. Hambatan dalam negosiasi dan presentasi, serta Teknik Menanggulanginya
10. Mereview, mengukur keberhasilan negosiasi dan presentasi.

Kami Aryasentra Consulting merupakan jasa konsultan bisnis dan jasa konsultan iso proffesional dan terbaik di Indonesia. Menawarkan paket training negotiation skill dengan harga yang kompetitif. Untuk Informasi dan pendaftaran Training / Pelatihan silahkan hubungi divisi training kami di nomer : 021-29305166,

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.