Rencana Jangka Panjang Perusahaan – RJPP

0
28

Rencana Jangka Panjang Perusahaan – RJPP

konsultan rjppRencana Jangka Panjang Perusahaan ( RJPP ) Merupakan rencana strategis perusahaan yang bersifat menyeluruh , memberikan rumusan analisa teknis, akurat dan tepat bagaimana perusahaan akan di arahkan dan bagaimana semua sumberdaya yang di miliki dapat dialokasikan untuk mencapai tujuan selama jangka waktu tertentu dan di sesuaikan dengan kondisi faktor politik maupun ekonomi secara global.

Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) bertujuan untuk mengevaluasi dan menentukan kebijakan pokok strategis perusahaan kedepan, Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) di susun berdasarkan hasil evaluasi dari Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RJPP) di periode sebelumnya serta penyesuaian visi dan misi perusaahaan, hal ini dimaksudkan agar RJPP yang di susunakuratdanakuntabel.

RencanaJangkaPanjang Perusahaan (RJPP) juga di susun berdasarkan kondisi sosial, ekonomi, politik ,tingkat inflasi serta proyeksi pertumbuhan ekonomi negara. Selain itu faktor kebutuhan sumber daya manusia (sdm) dan teknologi informasi akan mempengaruhi proyeksi pengembangan karyawan dan modernisasi perusahaan secara keseluruhan.

Pokok pokok pembahasan untuk RJPP :

  1. Visi Misi Perusahaan
  2. Evaluasi kondisi perusahaan
  3. Evaluasi kebijakan perusahaan
  4. Analisa SWOT
  5. Analisis Aspek bisnis
  6. Sasaran dan strategi
  7. Analisis Resiko
  8. Target – Target JangkaPendek, Menengah&Panjang

Aryasentra Consulting siap membantu perusahaanBapak / Ibu untuk menyusun Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) yang akurat dan akuntable, sehingga perusahaan bisa menentukan kebijakan pokok strategis yang tepat dalam pengembangan perusahaan, di dukung oleh konsultan ahli dalam manajemen stratejik yang berpengalaman dan profesional, kami siap memberikan solusi terbaik untuk membantu Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP). untuk konsultasi hub. 021-29305166